Wednesday 8 November 2017

wisata jogja | menikmati keindahan sunset di paralayang parangtritis

MENIKMATI SUNSET DI PUNCAK PARALAYANG PARANGTRITIS
Paralayang merupakan tempat wisata yang bertempat di bantul projotamansari tepatnya di bukit bagian timur pantai parangtritis. Wisata ini bisa sangat cocok untuk menikmati sore hari dengan melihat sunset apalagi ditemani pacarnya.. hehehe
            Akses untuk menuju wisata paralayang ini cukup mudah. Wisata paralayang dapat di tempuh kurang lebih 1 jam dari pusat kota Yogyakarta. Namun jalannya cukup menanjak setelah melewati pantai parangtritis, jadi persiapkan kendaraan mu yaa.. pastikan dalam keadaan baik demi kenyamanan bersama.
            Untuk karcis wisata ini satu paket dengan karcis parangtritis, jadi kita bisa mengunjungi pantai parangtritis sekaligus puncak paralayang hanya dengan sekali bayar karcis masuk. Pembayaran di lakukan di TPR pantai parangtritis dengan harga Rp.5000,00 untuk 1 orang. Dan sisanya hanya parker kendaraan yang kurang lebih Rp.2000,00 untuk motor dan Rp.10.000,00 untuk mobil.
            Di puncak paralayang kita akan disuguhkan pemandangan yang sangat indah mulai dari view pantai parangtritis dari atas, dan pemandangan Sunset atau matahari tenggelam saat sore hari.



















mungkin itu yang bisa di bagikan, semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi berlibur anda...

No comments:

Post a Comment